Senin, 02 Juli 2012

Potensi Alam Magetan "Telaga Sarangan"

Aku ucapkan "Selamat Datang" di obyek Wisata Telaga Sarangan...
Telaga Sarangan merupakan kenampakan alam yang berupa sebuah danau yang ada di Kabupaten Magetan atau lebih tepatnya di kaki Gunung Lawu.
Karena letaknya yang ada dikaki gunung lawu,membuat daerah di sekitar Telaga Sarangan menjadi sejuk dan dingin,



Telaga Sarangan dikenal karena keindahannya yang mempesona siapa saja yang datang.
Anda dapat menikmati keindahan Telaga Sarangan sambil menikmati fasilitas yang di sediakan di sana. inilah beberapa hal yang tak boleh anda lewatkan bila anda berkunjung ke Telaga Sarangan:


1.NAIK KAPAL


Anda dapat mengelilingi Telaga Sarangan dengan naik kapal yang tersedia disana,dengan naik kapal anda dapat menjelajahi Telaga Sarangan secara langsung sambil menikmati keindahan pemandangan yang telah disajikan disana. Selain itu,anda juga akan mendapatkan pengalaman yang menguji adrenaline karena kapal itu akan dikemudikan dengan cepat.


2.NAIK KUDA


Apakah anda takut naik kapal?ada alternatif lain untuk menikmati keindahan telaga sarangan,yaitu dengan berkuda mengelilingi telaga dengan berkuda di pinggiran Telaga,anda akan merasakan sensasi berkuda yang amat sangat menyenangkan dan melihat pemandangan alam yang amat mengesankan yang membuat orang berdecak kagum.


3.MERASAKAN SATE KELINCI


Kunjungan anda ke Sarangan belum lengkap jikan anda belum mencicipi makanan khas Telaga Sarangan,yaitu Sate kelinci. Sate ini dapat banyak anda jumpai di sekeliling pinggiran Telaga Sarangan. Anda akan merasakan rasa masakan yang berbeda yang tak akan anda lupakan.


4.MENGINAP DI SARANGAN


Jika anda belum puas jika berkunjung hanya 1 hari maka lebih baik anda menginap di penginapan yang berjejer rapi di sekeliling Telaga Sarangan. jika anda menginap maka anda akan dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit dan matahari tenggelam di Telaga Sarangan yang pastinya akan membuat orang berdecak kagum jika melihatnya dan akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

itulah beberapa hal yang dapat anda coba apabila berkunjung ke obyek Wisata Telaga Sarangan,dan saya berharap semoga informasi ini bermanfaat.
SEMOGA KUNJUNGAN ANDA MENYENANGKAN.......

1 komentar:

  1. Blognya bagus , ditunggu kunjungan balik http://open-this.blogspot.com/ :)

    BalasHapus